Tutorial Lengkap Membuat Website dengan Blogspot


Sudah sejak lama saya ingin posting membuat website yang lengkap dari 0 sampe dengan blog kita cukup enak dipandang dan semoga bisa disukai banyak neter di dunia. Tapi karena berbagai kendala minimnya pengetahuan saya, blog saya sendiri masuk kurang dari layak, saya urungkan niat untuk posting, nanti dibilang Bikin Blog sendiri aja belum bisa dah posting-posting, itu kan ga lucu jadinya. Saya sekarang posting bukan karena merasa cukup bisa, hanya sekeder berbagi pada teman yang seperti saya, ingin membuat blog tapi nyari artikel yang simple tapi tepat guna dan tepat sasaran. Karena hampir posting yang saya baca tentang tutorial membuat blog dirasa membingungkan. Saya kira masalahnya bukan bloger yang posting tapi ketidak mampuan saya untuk menerjemahkan dalam pikiran saya, kata Tukul Arwana "KATRO".
Posting ini berdasarkan pengalaman pribadi yang saya anggap paling mudah dalam penerjemahan dalam praktek, semoga ini apa yang dirasa pembaca sama.

1. Daftar di blogger.com

2. Isi semua form yang ada pada saat pendaftaran dan lanjutkan sampe proses pendaftaran selesai
3.

0 komentar:

Post a Comment

http://www.hokynet.com http://www.hokynet.com http://www.hokynet.com http://www.hokynet.com http://www.hokynet.com http://www.hokynet.com